===============================================================

CERITA LUCU SEKITAR MUSIK

GAMBAR TATOO-NYA KOK LUNTUR MAS....

Cerita ini sudah lama terjadi.Waktu itu saya nontin live konser parade musik. Acara diadakan di indoor GOR.Penonton banyak sekali sampai udara didalam gedung terasa panas.Band demi band tampil dengan gaya musik dan performa masing-masing yang unik dan enak di pandang dan di dengar.

Waktu siang sebelum istirahat,ada satu band yang nggak pernah lupa. Empat pemain naik ke panggung dengan langkah pasti.Pemain musik mempersiapkan alat-alt dan sedikit mengecek peralatannya.Sedangkan vokalisnya dengan PD-nya,badan yang terlihat tatoo yang begitu penuh disebagian badan.Ia sudah ambil posisi menghadapke depan,wajah penuh ekspresi dan gaya. Detik demi detik ,menit demi menit para pemain ini tidak kunjung maen. Kontan penonton yang ada didalam gedung menyindir dan memaki para pemain.., “UUUuuuuuuu...... Tuuruunn...tuurun...terdengar suara penonton.Ternyata ada masalah dengan alat pemain tersebut yang kurang sarasi .Sang vocalis yang masih tetap langkah diamnya,mendadak tubuhnya menjadi hitam,karena keringat yang ada di tubuhnya melunturkan tinta-tinta gambar yang ada di sebagian tubuhnya.

Kontan seluruh isi gedung pada tertawa geli melihat sang vokalis. Demi suatu performa ia melakukan body painting sebagian badannya. Tetapi belum sempat menyanyi gambar yang ada di tubuhnya jadi kelihatan lucu.. haaa ...haaa... haaa... kasiian deh loe...

No comments:

 
© 2007-2010 MUSIC CLASSIC All rights reserved.
IC AZ by: Pshycopymedia